Selasa, 14 Mei 2019

Jual Souvenir Promosi Perusahaan di Balikpapan

Jual Souvenir Promosi Perusahaan Balikpapan


Jual Souvenir Promosi Perusahaan Balikpapan - Souvenir Perusahaan adalah salah satu kebutuhan perusahaan yang hampir setiap periode, setiap tahun tentu ada acara atau event tertetu yang pastinya memerlukan sebuah souvenir untuk di berikan kepada perusahaan partner, sahabat, kerabat kerja, karyawan dan lain sebaginya. Untuk jenis souvenir - souvenir ada banyak jenisnya ada souvenir bentuk kenang - kenangan seperti plakat atau benda - benda unik lainya yang sekedar untuk pajangan ada pula souvenir yang bisa di manfaatkan untuk sehari - hari seperti pouch kulit, agenda kulit, sabuk kulit, dompet kulit, clutch dan lain sebagainya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Promosi Perusahaan Balikpapan Legend souvenir adalah salah satu produsen souvenir perusahaan yang telah berpengalaman bertahun - tahun dan sudah memiliki konsumen tetap serta banyak konsumen yang merasa puas terhadap souvenir yang kita produksi souvenir perusahaan, souvenir perusahaan eksklusif, souvenir perusahaan murah di jakarta, souvenir perusahaan exclusive, contoh souvenir perusahaan, souvenir perusahaan unik, souvenir gathering perusahaan, souvenir promosi perusahaan, souvenir perusahaan murah, harga souvenir perusahaan, produsen souvenir perusahaan, souvenir gathering perusahaan murah, jual souvenir perusahaan, souvenir ulang tahun perusahaan, toko souvenir perusahaan, vendor souvenir perusahaan.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Promosi Perusahaan Balikpapan Beberapa client atau konsumen kami yang telah percaya dengan membeli produk souvenir di tempat kami adalah Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI Syariah, Angkasa Pura, KPPU, BPK, Pertamina, Pelindo 1, PLN, Telkomsel, BPJS, Astra Motor, Indihome, BE Kraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog, Bank DKI dan masih banyak lainya. Dari sekian banyak perusahaan - perusahan dan juga instansi tersebut banyak pula yang repeat order di tempat kami karena merasa puas terhadap kualitas barang yang kami produksi.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Contoh Produk Souvenir Perusahaan Kualitas Premium


Ada banyak jenis produk kerajinan kulit yang kami produksi yang bisa anda jadikan sebagai souvenir perusahaan, souvenir dinas, souvenir instansi diantaraya adalah:
  •  Pouch Kulit
  • Clutch kulit
  • Dompet Kulit
  • Agenda Kulit
  • Binder Kulit
  • Sabuk Kulit
  • Id card Holder Kulit
  • Card Holder Kulit
  • Gantungan Kunci Kulit
Kesemuanya dapat dibuat secara custom dengan model, desain, warna bahkan bahan kombinasi yang diinginkan. Karena sesuai pengalaman kami banyak customer yang ingin memesan souvenir di produsen souvenir perusahaan tentu menyesuaikan budget dari pengadaan. Terkadang banyak ada juga yang pas-pasan. Oleh karena itu dengan adanya sistem souvenir perusahaan custom ini kami memberikan pelayanan untuk anda yang ingin menggunakan souvenir kulit asli dengan harga terjangkau. Tentu hanya ada di Legend Souvenir.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Karena kami adalah produsenya langsung, jadi ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan  jika membeli souvenir kulit di tempat kami seperti
  • Produk custom, baik ukuran, model dan warnanya.
  • Produk berkualitas, dari bahan kulit sapi asli
  • Jahitan rapi
  • Free ongkir se Jawa
  • Free emboss dan laser nama
  • Harga produsen yang tentunya lebih murah 
  • Potongan harga jika membeli dalam jumlah yang banyak. 
Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Promosi Perusahaan Balikpapan Untuk mendukung proses produksi tentu kami memiliki workshop sendiri dan juga alat produksi yang lengkap sehingga pesanan dalam jumlah berapapun dapat kita akomodir dengan baik. Selain itu untuk tenaga kerja atau para pengrajin kulit di tempat kami juga memiliki pengalaman dan juga skill yang mumpuni yang bisa bekerja secara profesional.


Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Keunggulan Menggunakan Souvenir Perusahaan Buatan Kami


Jual Souvenir Promosi Perusahaan di Balikpapan Untuk info harga souvenir perusahaan dan juga pemesananya bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) dan juga untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di instagram kami legendsouvenir_ atau mengunjungi workshop kami secara langsung. Sampai saat ini kita masih melayani pengiriman seluruh kota di indonesia dengan pengiriman melalui jasa ekspedisi seperti JNE, JNT, Pos Indonesia, Indah Cargo dan lain sebagainya.
it sapi asli
  • Jahitan Rapi
  • Harga produsen yang tentunya lebih murah. 

 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Promosi Perusahaan Balikpapan Sampai saat ini kami masih melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia dari sabang sampai merauke. Pengiriman melaui jasa ekspedisi seperti JNE, JNT, Pos Indonesia, indah cargo dan lain sebagainya. Untuk proses pembuatanya produk kami di kerjakan oleh tenaga - tenaga profesional yang ahli dan berpengalaman bertahun - tahun di bidang produksi souvenir kerajinan kulit. Karena pesanan anda berupa souvenir perusahaan eksklusif harus kami pertanggungjawabkan keutuhan dan kualitasnya sampai di tangan anda. Prioritas kualitas adalah hal utama untuk pelayanan kami.

 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_
Untuk pemesanan dan harga pouch kulit souvenir nikah eksklusif bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di instagram resmi kami legendsouvenir_ atau mengunjungi workshop kami secara langsung. Selain itu Legend Souvenir siap melayani pembuata berbagai macam souvenir dalam jumlah partai. Karena untuk membuat produksi yang besar kami sudah bekerja sama dengan beberapa produsen kerajinan kulit di Jogja seperti haikiindonesia.com. Tentu kualitasnya tetap terjaga karena pengalaman di bidang kerajinan kulit sapi sudah dari tahun 2015. 
  • custom ukuran, model dan warnanya
  • Free emboss atau laser nama anda dan pasangan anda
  • Barang berkwalitas, karena di produksi dari material kulit sapi asli
  • Jahitan rapi
  • Harga yang kami berikan adalah harga produsen yang tentunya lebih murah
  • Bisa request box cover nya ataupun pembungkusnya.

Untuk info harga souvenir nikah exclusive ( eksklusif ) dan  pemesananya bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) dan untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di akun instagram kami legendsouvenir_

2 komentar:

  1. souvenirnya mempunyai banyak pilihan warna dan motif saat dicuci warnanya gak mudah luntur

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kak sudah mampir... karena proses penyamakan kulit memang kami perhatikan kak.. biar tahan lama dan proses patinanya nanti akan lebih bagus

      Hapus

Souvenir Gathering Kantor dan Perusahaan di Kepulauan Mentawai Sumatera Barat

 Souvenir Gathering Kantor dan Perusahaan Kepulauan Mentawai Sumatera Barat Souvenir dan Merchandise Gathering Kantor / Perusahaan Eksklusif...